Popular Post

Chat Box


Widget by KaraokeBatak
Posted by : Unknown Senin, 26 Agustus 2013

- Deimon Devil Bats


 Makot tim SMA Deimon ini mengambarkan kelelawar jenis langka. wajahnya kelihatan mirip dengan Hiruma.

- White Knights
White Knights adalah tim saingan utama devil bats. maskot SMA Oujou ini miripdengan maskot tim American DFootballs di Universitas Notre Dame. hal ini dibuat untuk menunjukan kalau sekolah ini punya tradisi bermain American Footballs sejak lama seperti Universitas Notre Dame.

- Koigahama Cupits
Tim ini terkenal dengan kebiasaan aggotannya membawa kekasih mereka ke pertandingan. enggak heran maskotnya adalah cupid yang dikenal sebagai simbol cinta

- The Seibu Wild Gunmans

tim ini dikenal sangat kuat di tokyo. karena dikenal jagoan, maskotnya pun memakai sosok jagoan amerika alias koboi.

- The Nasa Alliens / Nasa Shuttles
tm asal amerika ini semua anggotannya berkulit putih. ini  terjadi karena pelatih mereka yang bernama apollo adalah seorang rasis (suka membeda-bedakan warna kulit). dia benci dengan orang yang memiliki kulit warna selain putih, termasuk keturunan afrika dan asia. pada tim ini memiliki pemain hebat dari afrika amerika adalah panther. gak ada tim yang punya prinsip seaneh tim in, karena itu mereka pantas disebut aliens.

- Shinryuji Nagas
tim terkuat di perfektur kanagawa ini di penuhi pemain dengan bakat yang besar. kehebatan tim ini dimulai sejak umur 9 tahun lalu. semua pertandingan di daerah kanto dimenangkan oleh mereka. begitu hebatnya sampai mereka disebut sebagai dewakanto. maskotnya pun dibuat sosok naga yang dikenal mistis.

- Zokugaku Chameleons
maskot tim ini adalah bunglon. tim ini terdiri dari para preman. mereka didiskualifikasi dari pertandingan musim semi karena salah satu pemainnya memukul wasit. ini namanya preman yang menyamar menjadi pemain american football.

-The Amino Cyborgs
maskot tim ini adalah cyborg. sosok cyborg lekat dengan teknologi. tim ini juga begitu. mereka yakin mereka bisa sukses dengan semangat atau tekat. mereka dikenal dengan julukan tournamen breakers karena mereka selalu mengikuti satu pertandingan saja setiap bulan tapi selalu keluar jadi pemenang.

- Taiyo Sphinx
tim asal kanagawa ini dikenal dengan teknik bermain american football bernama garis piramida. ini bukan suatu kebetulan,kepala sekolah tim ini sangat menyukai mesir (bahkan sekolahnya berbentuk piramida)


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kumpulan Komik,Video, dan Informasi Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -