Popular Post

Chat Box


Widget by KaraokeBatak
Posted by : Unknown Senin, 29 Juli 2013

5 ELEMEN



Diagram lingkaran kelemahan u Hubungan nsur element yang berbeda . Lihat Dengan Searah jarum jam dari atas : Api, Angin, petir, Bumi, dan Air. Arah searah jarum jam juga menunjukkan berarti element tersebut kuat terhadap yang berikutnya. Ada lima tipe dasar di mana sifat chakra dapat berubah, di sebut Lima Elemen Alam Transformations (五大性质変化,Godai Seishitsu Henka).  Kelima jenis ini juga disebut unsur-unsur dan tidak hanya asal nama Lima Negara Besar Shinobi, tetapi juga dasar dari semua unsur ninjutsu. Lima dasar kodrat semua terhubung satu sama lain dalam lingkaran, masing-masing yang lemah dari satu dan lebih kuat dari pada yang lain.Unsur-unsur ini memungkinkan elemen ninjutsu yang akan dilakukan:  * . Api (火,Hi) chakra hati memungkinkan untuk menggunakan Fire Release :

 api (火遁,Katon) ,yang kuat melawanangin ,tapi lemah terhadapair. * .

Angin (风,Kaze) chakra hati memungkinkan untuk menggunakan Wind Release (风遁,futon), yang kuat terhadap petir tapi lemah terhadap Api. * .

Petir (雷,Kaminari) chakra hati memungkinkan untuk menggunakang lightening release (雷遁,Raiton) ,yang kuat terhadap bumi, tetapi lemah terhadap angin. * .

Bumi (土,Tsuchi)chakra hati memungkinkan untuk menggunakan earth release (土遁,Doton) ,yang kuat terhadap air tapi lemah terhada p petir. * .

 Air (水,Mizu) chakra hati memungkinkan untuk Menggunakan water release (水遁,Suiton), yang kuat terhadap api ,tetapi lemah terhadap Bumi.  Reaksi cakra kertas adalah sebagai berikut: * . Api:kertas akan terbakar dan berubah menjadi abu. * . Angin:kertas akan terbelah dua. * . Lightning:kerut akan kertas. * . Bumi:kertas akan berubah menjadi kotoran dan ambruk. * . Air:kertas akan menjadi basah / lembab

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kumpulan Komik,Video, dan Informasi Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -