Popular Post

Chat Box


Widget by KaraokeBatak
Posted by : Unknown Senin, 29 Juli 2013

Character Biography - Uzumaki Naruto




Nama: Naruto Uzumaki

Umur: 13
Ulang Tahun: 10 Oktober
Zodiac: Libra
Peringkat: Genin
Dari: Daun
Guru: Umino Iruka, Hatake Kakashi, Jiraiya
Rekan tim: Uchiha Sasuke, Haruno Sakura
Ultimate jutsu: Sexy no jutsu
Ambisi: Untuk melampaui semua Hokages sebelumnya dan memiliki desa mengakui dia.

Latar Belakang: 13 tahun yang lalu, besar sembilan ekor rubah iblis alias Kyuubi menyerang Desa Daun. Untuk menyimpan desa, the 4th Hokage menyegel iblis rubah dalam tubuh bayi yang baru lahir dan mengorbankan dirinya untuk menderita tanpa henti di perut Kematian. Bayi itu Naruto.

The Deal dengan dia: Meskipun Naruto hanya kapal untuk menjebak Kyuubi, desa melihatnya sebagai setan itu sendiri dan semua orang membenci dan terasing. Jadi Naruto dibesarkan kesepian, sahabat dan bertekad untuk membuat tanda satu hari sebagai hokage terbesar sehingga setiap orang akan mengakui dia.

Beberapa pertama yang mengakui Naruto adalah 3rd hokage, Iruka dan Konohamaru (yang benar-benar terpesona oleh Naruto cerdik seksi no jutsu). Siapa Naruto benar-benar berharap akan mengakui dia saat itu Sakura, menghancurkan nya. Tapi Sakura benar-benar tergila-gila dengan Sasuke karena dia oh-begitu-keren dan itu salah satu alasan Naruto menjadi saingan sengit dengan Sasuke.

Selain menjadi seorang ninja, salah satu tugasnya juga untuk menjangkau orang-orang seperti dia yang memiliki masa kecil bermasalah (misalnya Haku, Inari dan Gaara).

Naruto dilecehkan Jiraiya menyimpang menjadi melatihnya untuk ujian Chuunin final dan 2 tumbuh lebih menyukai satu sama lain (ayah-dan-anak cara bukan cara sesat!).

Naruto juga secara teknis menyelamatkan Konoha dengan menyimpan Tsunade dari Kabuto, dan menyentuh Tsunade cukup diyakinkan bahwa ia harus menjadi 5th hokage.

Selain menguasai teknik tingkat tinggi jounin (Kage bunshin), teknik memanggil dan rasengan, Naruto juga memiliki teknik rahasia yang tidak pernah gagal untuk 'mengalahkan' musuhnya sebelumnya. Itulah seksi no jutsu dan tingkat yang lebih tinggi harem no jutsu.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kumpulan Komik,Video, dan Informasi Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -