Popular Post

Chat Box


Widget by KaraokeBatak
Posted by : Unknown Senin, 29 Juli 2013

Character Biography - Orochimaru



 Nama: Orochimaru
Umur: 50
Ulang Tahun: 27 Oktober
Zodiac: Scorpio
Peringkat: S class hilang nin, salah satu Sannin legendaris
Dari: Daun
Guru: Sarutobi - Sandaime Hokage
Rekan tim: Jiraiya, Tsunade
Mahasiswa: Anko
Side tendangan: Yakushi Kabuto
Panggilan: Ular
Mencintai: Anak-anak kecil
Tujuan dalam hidup: Pelajari semua jutsus di dunia
Kecurigaan licik kami: Dia gay

Latar Belakang: gila satu dari Sannin legendaris. Murid kesayangannya Sarutobi, yang retak setelah ia ditolak dari judul Yondaime Hokage. Dia pergi ke eksperimen aneh yang melibatkan membunuh banyak orang untuk menciptakan jutsus baru untuk membuat dirinya abadi. Dia diasingkan dari Daun dan kemudian mendirikan desa sendiri.

The Deal dengan dia: Sarutobi telah melihat kebencian dan ambisi dalam mata Snakey bahkan ketika ia hanya Genin. Namun Hokage percaya bahwa ia bisa mengubah Orochimaru ketika ia melihat banyak potensi dalam dirinya. Itu adalah investasi yang gagal. Tidak hanya Orochimaru tumbuh menjadi seorang psikopat gila bengkok, ia juga akhirnya dibunuh gurunya, tapi pada biaya kehilangan penggunaan tangan / jutsus.

Orochimaru adalah pecundang sakit. Dia merindukan setelah judul Hokage ke-4, tapi setelah kalah kepada Yondaime, ia mengaku hanya idiot ingin menjadi Hokage dan berusaha untuk menghancurkan desa.

Prestasinya adalah berdirinya Desa Tersembunyi Sound, dengan tujuan utama untuk menghancurkan Daun (mengapa karena dia seorang pecundang sakit?), Mengembangkan jutsus berbahaya dengan salah satunya adalah untuk memindahkan jiwanya ke tubuh orang lain sehingga ia bisa tetap abadi, dan leher menggigit orang untuk memberi mereka mengutuk segel. Investasi saat ini adalah Sasuke, yang Sharingan yang dapat menyalin bergerak lain ia aktif bernafsu setelah.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kumpulan Komik,Video, dan Informasi Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -