Popular Post

Chat Box


Widget by KaraokeBatak
Posted by : Unknown Senin, 29 Juli 2013

Detektif Conan (名 探偵 コナン Meitantei Konan, menyala. Besar Detective Conan?) Adalah seorang detektif serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Aoyama Gosho. Telah serial di antologi manga Jepang Weekly Shonen Minggu sejak tahun 1994 dan telah dikumpulkan dalam volume tankōbon tujuh puluh empat pada 14 Desember 2011.
Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah serial anime oleh studio animasi Tokyo Film Shinsha, disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto, dan disiarkan di Jepang pada Nippon Television, Yomiuri TV dan Animax. Serial ini memulai debutnya pada tanggal 8 Januari 1996 dan sejak disiarkan episode 586 pada 4 September 2010. Serial ini telah melihat tingkat tinggi popularitas baik manga dan anime format di Jepang sejak penerimaan, dan juga telah diadaptasi menjadi lima belas Golden Week film, dengan pertama kali dirilis pada tanggal 17 April 1997 dan sejak saat diikuti dengan film yang dirilis setiap tahun . Sepuluh film memegang 10 posisi puncak box office di tahun mereka disaring. Selain itu, lima Sihir File yang berkaitan dengan film dan dua belas Animasi Video Asli telah dirilis.





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kumpulan Komik,Video, dan Informasi Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -