Popular Post

Chat Box


Widget by KaraokeBatak
Posted by : Unknown Senin, 29 Juli 2013

Character Biography - Sarutobi






Nama: Sarutobi
Umur: 68
Ulang Tahun: Februari 8
Zodiac: Aquarius
Peringkat: Hokage (Sandaime)
Dari: Daun
Guru: 1 dan 2 Hokage
Siswa: Jiraiya, Tsunade, Orochimaru
Keluarga: Konohamaru (cucu)

Latar Belakang: Hokage 3 dari Desa Tersembunyi Leaf. Guru-5 Hokage.

The Deal dengan dia: Sarutobi sensei hampir seperti kakek baik kepada desa Leaf. Ia terpilih menjadi Hokage 3 ketika ia hanya seorang anak oleh 1 dan 2 Hokages. Dia pergi dengan julukan "Profesor" untuk belajar lebih dari seribu jutsus. Beberapa berkata bahwa dia adalah Hokage yang paling kuat ketika ia berada di masa jayanya.

Setelah Hokage ke-4 dipilih, Sandaime memutuskan untuk pensiun. Namun ia dipaksa keluar dari pensiun ketika Yondaime mengorbankan dirinya sekaligus melindungi Desa melawan Kyuubi.

Bahkan pada usia 68, Sarutobi masih dimaksudkan untuk menjadi Hokage selama 5 tahun lagi atau lebih. Tapi hidupnya diinterupsi oleh mantan favorit mahasiswa Orochimaru, yang kehilangan sekrup setelah dia tidak dipilih untuk menjadi Hokage ke-4. Dendam terhadap Leaf yang diasingkan, ia datang kembali untuk menghancurkan desa dan membunuh gurunya. Sandaime tewas dalam pertempuran dengan Orochimaru dan 1 dan 2 Hokage (yang Orochimaru dibawa kembali ke kehidupan untuk membantu perjuangannya). Sebelum ia meninggal, ia mengambil penggunaan tangan Orochimaru.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Kumpulan Komik,Video, dan Informasi Anime - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -